Rabu, 22 Juni 2011

KUNJUNGAN KAPOLDA NTB KE POLRES LOMBOK TENGAH

Kunjungan kerja Kapolda NTB ini di laksanakan pada hari kamis tgl 23 Juni 2011. Kapolda NTB tiba di Polres Lombok Tengah pukul 09.00 wita bersama para Karo, Kadiv, Bhayangkari dan para rombongan lainnya. Dalam acara sambutan Kapolda NTB di ruang Aula polres, Kapolda NTB banyak memberikan apresiasi kepada polres lombok tengah diantaranya apresiasi tentang meriahnya sambutan kepada Kapolda NTB, apresiasi kepada ibu bhayangkari yg membawa anak balitanya ikut dlm acara tsb dan apresiasi kepada ibi bhayangkari yang bisa hafalkan Tri Brata dan Catur Prasetya.
lihat disini

2 komentar:

  1. gara2 kunjungan pak kapolda ntb ke polres loteng,anak saya jadi korban tabrakan tanpa ganti rugi sedikitpun.mohonlah penjagaan yang bener,terutama di prempatan utara polres loteng.di sanalah kejadiannya.lihat2 dulu dong sebelum nyeberang jalan sebab di sana adalah jalur satu arah,jangan langsung nyelonong aja mentang2 di mobil itu ada pak kapolda.
    ingat....jalan adalah milik negara yang penggunaannya sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan!

    BalasHapus
  2. Lalu Mudjitahid Ngomongmu itu di atur dikit JELAS2 TIDAK PERNAH ADA KEJADIAN TABRAKAN!!! Jangan Jadi PROVOKATOR kamu!!!!!

    BalasHapus