Jumat, 08 Februari 2013

MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI PORES LOMBOK TENGAH


Pada hari Jumat tanggal 8 Februari 2013 Polresd Lombok Tengah mengadakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W yang dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP SUPRIYADI, SIK, seluruh pejabat Polres Lombok Tengah, para Kapolsek jajaran Polres Lombok Tengah beserta 4 (empat) orang anggotanya, serta dihadiri oleh TGH LALU MAKMUR SALEH sebagai Penceramah dan UST. YADI S.Pd.I sebagai Qari’.


Adapun rangkaian acara Maulid tersebut antara lain yang pertama adalah pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ust. Yadi S.Pd.I berlangsung dengan hikmad.



Dan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Kapolres Lombok Tengah AKBP SUPRIYADI, SIK, dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah mengucapkan terima kasih dan semoga dengan acara Maulid ini kita bisa meningkatkan Iman dan Takwa kita kepada Allah S.W.T.


Selanjutnya TGH Makmur Saleh memberikan ceramah yang bertemakan manfaat dan hikmah perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sifat-sifat Nabi Muhammad yang patut kita teladani


Acara tersebut berjalan lancar dan berlangsung dengan hikmad, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh TGH Makmur Saleh dan dilanjutkan dengan makan siang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar